Jumat, 24 September 2010

Sok Akrab, Coba Perkosa Tetangga

GRESIK - Hasrat hati Sunardi bisa menikmati tubuh molek tetangga kosnya, Mariana. Namun, yang didapat adalah bogem mentah massa dan harus berurusan dengan polisi. Hal itu terjadi karena perempuan berusia 30 tahun yang menjadi incarannya tersebut melawan. Perlawanan itu mengundang tetangganya yang langsung menghajar Sunardi.
Sunardi yang berasal dari Desa Pecuk, Kecamatan Patian Rowo, Nganjuk, itu baru sepekan menjadi penghuni kos-kosan di Desa Driyorejo, Kecamatan Driyorejo. Kesupelan dan keramahan buruh pabrik tersebut membuatnya cepat akrab dengan penghuni kos lainnya.
Namun, dia menilai lain keakraban yang ditunjukkan Mariana, tetangga kosnya yang belum memiliki anak tersebut. Perasaan itu mendorongnya untuk mendekati Mariana sekitar pukul 09.00 kemarin (23/9).
Penampilan Mariana yang hanya berdaster pagi itu membuat berahinya bergejolak. Spontan dia berniat memerkosa perempuan tersebut.
Dia langsung menyergap Mariana dan membopongnya ke tempat tidur. Perlawanan Mariana berhasil diredam. Dia bahkan berhasil menindihnya. ''Namun, ketika pelaku berusaha mencopot celana dalam, korban menendangnya. Sunardi pun terjengkang,'' ujar seorang petugas.
Berhasil kabur, Mariana pun meneriakinya maling. Tak pelak, penghuni kos-kosan yang sebagian besar telah berumah tangga itu semburat dari kamarnya. Sunardi lalu ditangkap dan digebuki. Dia lantas diarak ke balai desa setempat.
Kapolsek Driyorejo AKP Mulyono mengungkapkan, dalam pemeriksaan, Sunardi mengaku telah tiga kali mencoba mencabuli penghuni kos lainnya. ''Tiga perempuan korban pencabulan akhirnya ikut melapor ke Polsek. Tersangka masih diperiksa lebih lanjut,'' ujar mantan Kapolsek Benjeng itu. (yad/c5/ruk)
Jawa Pos_Metropolis [ Jum'at, 24 September 2010 ]
http://www.jawapos.com/metropolis/index.php?act=detail&nid=156679

Tidak ada komentar:

Posting Komentar