Jumat, 24 September 2010

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gresik 27 September 2010

GRESIK - Perjalanan panjang pemilihan bupati dan wakil bupati Gresik 2010-2015 segera mencapai ujung. Pelantikan Sambari Halim Radianto-Moh. Qosim sebagai bupati dan wabup terpilih dijadwalkan berlangsung pada 27 September mendatang.
Pengambilan sumpah jabatan pasangan akan dilaksanakan di ruang Mandala Bhakti Praja lantai IV Kantor Bupati Gresik, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas. Ruang sidang paripurna DPRD Gresik di Jalan KH Wahid Hasyim yang sedianya menjadi tempat pelantikan dinilai kurang memenuhi syarat. Sebab, ruang tersebut tidak bisa menampung undangan yang diperkirakan mencapai 500 orang tersebut.
Kapolres Gresik AKBP Jakub Prajogo menerangkan, pihaknya siap mengamankan prosesi pelantikan itu. Pihaknya akan mengerahkan sedikitnya 800 personel, termasuk anggota Brimob. "Selain menjaga lokasi pelantikan, kami menempatkan personel di sejumlah sarana vital dan sejumlah mapolsek yang dekat dengan lokasi pelantikan," ujar Jakub di sela-sela pengamanan di Kantor Pengadilan Negeri (PN) Gresik kemarin. (yad/c8/ruk)
Jawa Pos_Metropolis [ Jum'at, 24 September 2010 ]
http://www.jawapos.com/metropolis/index.php?act=detail&nid=156678

Tidak ada komentar:

Posting Komentar