Kamis, 04 November 2010

Pemkab Gresik Gandeng Kadin Bersinergi

Gresik - Surya- Berkat keberadaan Kamar Dagang dan Industri (Kadin), pertumbuhan ekonomi di Gresik bisa lebih tinggi dari daerah lain di Jawa Timur. Untuk itu, Kadin harus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun dalam segala bidang.
“Saya yakin, dengan pengurus Kadin yang baru ini, Gresik ke depan akan semakin baik,” ujar Wabup HM Qosim, usai pelantikan 110 orang anggota Kadin Gresik, yang diketuai H Lailatul Qodri, di ruang Mandala Bakti Praja Kantor Bupati, Rabu (3/11).
Menurut Wabup sinergi pemerintah dan Kadin diharapkan semakin memaksimalkan upaya mengelola sumber daya manusia dan sumber daya alam yang ada di Gresik. Ini mendorong terwujudnya visi misi Bupati Gresik.
Sebelumnya, ketua I Kadin Jatim Dedy Sumaryadi menyatakan, Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Gresik sebesar 48 persen, lebih tinggi dari daerah lain di Jawa Timur. Dedy juga berharap, agar pengurus Kadin Gresik yang baru ini bisa membantu pemerintah dalam membantu dalam program ekonomi. “Seproduktif mungkin untuk bermitra dengan pemerintah, agar daerahnya mempunyai daya saing di bidang perekonomian,” sarannya.
Ditemui usai dilantik, Ketua Kadin Lailatul Qodri mengatakan, dirinya terpilih pada Mukab Kadin pada 31 Maret lalu. Awalnya anggota Kadin Gresik hanya 50 orang, namun saat ini dalam tempo kurang dari tujuh bulan setelah terpilih, anggota sudah mencapai 400 orang.nsan
Surya Online Kamis, 4 Nopember 2010 | 07:42 WIB
http://www.surya.co.id/2010/11/04/pemkab-gandeng-kadin-bersinergi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar