Sabtu, 20 November 2010

Bupati Gresik Mulai Memutasi Pejabat

GRESIK - Surya- Sebanyak 58 pejabat baru eselon II, III, dan IV, secara serentak dilantik bupati di ruang Mandala Bakti Praja, Kantor Bupati Gresik, Jumat (19/11).
Posisi Chusaini Mustas sebagai Kepala Dinas Pendidikan, diisi Wanda Metini Hiariej yang sebelumnya Kabid Peningkatan Mutu Pendidikan. Posisi Sutadji Rudi sebagai Kadisperindagkop & UKM, ditempati Agus Muljono (Kadishub). Posisi Kuwadijo sebagai Kepala Badan Kepegawaian, ditempati Saputro yang sebelumnya Kadisnaker, yang juga dikenal sebagai loyalis Sambari.
Posisi yang ditinggal Agus Muljono dan Saputro, dibiarkan kosong. Kepala Dinas Kesehatan dr M Ma’ruf dicopot menjadi dokter umum dan diganti dr Sugeng Widodo yang sebelumnya Kabid Pelayanan Kesehatan. Kepala Dinas Perizinan dan Penanaman Modal Daerah M Najikh, menjadi Asisten II menggantikan Bambang Isdianto.
Rencananya Bambang dipromosikan sebagai Kepala Bappeda, menggantikan M Najib yang sekarang Plt Sekda. Namun, karena Najib sendiri belum definitif, sehingga kursi Bappeda masih dirangkapnya.
Bupati Sambari Halim Radianto menolak bila mutasi tersebut sebagai ajang balas dendam. “Kendati dekat dengan saya dan Wabup M Qosim, belum tentu dapat jabatan kalau tidak bisa menunjukkan kecakapannya,” ujarnya usai pelantikan.nsan
Surya Online Sabtu, 20 Nopember 2010 | 10:00 WIB
http://www.surya.co.id/2010/11/20/bupati-gresik-mulai-memutasi-pejabat.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar