Jumat, 19 November 2010

Formasi CPNS 2011 Gresik Hanya Butuh Satu Dokter Anak

GRESIK - Surya- Pemkab Gresik ternyata hanya membutuhkan seorang dokter spesialis anak, untuk mengisi formasi kesehatan melalui lowongan CPNS 2011.
Selain dokter anak, untuk formasi kesehatan lainnya, pemkab juga butuh seorang dokter spesialis opxigyn, sembilan dokter umum, dan dua dokter gigi.
Secara keseluruhan, Kabupaten Gresik membutuhkan 229 CPNS. Pendaftaran berlaku 19 November hingga 3 Desember 2010.
Formasi yang dibutuhkan adalah tenaga guru 103 orang, kesehatan 69 orang, dan tenaga teknis 57 orang.
Menghadapi masa pendaftaran CPNS, Wakil Bupati Gresik Drs Mohammad Qosim MSi mengingatkan para ibu untuk berhati-hati terhadap para calo CPNS.
“Kami ingatkan untuk jangan percaya dengan calo atau mereka yang mengaku-aku bisa memasukkan anak panjenengan ke pemkab,” tegas Wabup Qosim saat membuka pelatihan Kepemimpinan Wanita di ruang Mandala Bakti Praja Kantor Bupati Gresik, Kamis (18/11).
Sebab, janji Wabup, Pemkab Gresik akan melaksanakan tes dengan cara terbuka, objektif, dan profesional, tanpa sogok-sogokan.
Untuk membuat Gresik lebih baik, kata Qosim, dibutuhkan SDM yang baik dan profesional. Sebaliknya, SDM akan menjadi bagus kalau para ibu bisa berperan lebih bagus dalam membina keluarganya.
“Dalam peringkat United Nation Development Program (UNDP) kita ada di peringkat 110, sementara daya saing kita masuk di peringkat 109 dari 170 negara,” ingatnya. nsan
Surya Online Jumat, 19 Nopember 2010 | 08:40 WIB
http://www.surya.co.id/2010/11/19/gresik-hanya-butuh-satu-dokter-anak.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar