Senin, 11 Juli 2011

Siswadi Ketua Perangkat Desa se Gresik

GRESIK | SURYA Online - Siswadi SH akhirnya dilantik sebagai Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Gresik periode 2011 -2016, oleh Ketua PPDI Jawa Timur, Mujito SH di Ruang Mandala Bhakti Praja Pemkab Gresik.
Turut menyaksikan acara pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Sambari – Qosim, anggota DPR RI dari Komisi V, Sadewo, serta 700 orang perangkat desa se Kabupaten Gresik.
Sadewo mengingatkan, perangkat desa adalah abdinya masyarakat. Untuk itu, perangkat harus menjunjung tinggi amanah yang dipercayakan masyarakat dengan menjalankan tugas sebaik-baiknya. “Pemerintah pusat tengah menggodog UU No.32 Tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah, yang di dalamnya dibahas mengenai segala sesuatu tentang Perangkat Desa,” ujar politisi Partai Demokrat ini.
Ubaidi Rosid,SH, Ketua PPDI Pusat menegaskan, PPDI bukan organisasi politik tetapi wadah bagi perangkat desa. “Untuk itu seluruh anggota dan segenap pengurus PPDI harus senantiasa mendukung pemerintah dalam melaksanakan pembangunan,” tegasnya.
Bupati Gresik, Dr Sambari Halim Radianto menyatakan, pihaknya telah menganggarkan Rp 29 miliar untuk anggaran desa dan perangkatnya.
Surya Online Sabtu, 9 Juli 2011 | 19:23 WIB
http://www.surya.co.id/2011/07/09/siswadi-ketua-perangkat-desa-se-gresik

1 komentar: