Minggu, 03 Juli 2011

Baru Menjabat 2 Bulan, Dimutasi

GRESIK | SURYA Online - Sebanyak 387 pejabat Pemkab Gresik Jawa Timur, dimutasi secara bersamaan oleh Bupati Sambari Halim Radianto, di kantor Pemkab Gresik, Jumat (1/7/2011). Mereka yang digeser posisinya, terdiri dari 183 pejabat struktural dan 204 pejabat fungsional atau guru.
Salah satu pejabat eselon II yang katut dimutasi, adalah Hari Sucipto. Sekretaris Dewan ini, padahal baru dua bulan menjabat. Namun sekarang, dimutasi menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggunalangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gresik. Sebagai gantinya, adalah Bambang Wibisono yang sebelumnya adalah Camat Cerme.
Mutasi ini adalah yang ketiga kalinya, yang digelar pasangan Sambari - Qosim, sejak mereka dilantik sebagai Bupati dan Wabup Gresik periode 2010 - 2015. “Mutasi hal yang biasa, supaya ada penyegaran di SKPD maupun pejabat fungsional,” kata Wabup Gresik M.Qosim usai acara pelantikan.
Diakui M.Qosim, saat ini terdapat 10 ribu PNS. Karena itu, tidak tertutup kemungkinan bakal digelar kembali mutasi agar tercipta persaingan yang sehat. “Evaluasi akan terus dilakukan,” ujar Wabup M Qosim.
Surya Online # Jumat, 1 Juli 2011 | 17:36 WIB
http://www.surya.co.id/2011/07/01/baru-menjabat-2-bulan-dimutasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar