Rabu, 13 Juli 2011

Bocah Pintar Dibiayai Megasurya Mas Gresik

GRESIK | SURYA Online - PT Megasurya Mas, perusahaan minyak goreng dan sabun, untuk ke tujuh kalinya memberikan bantuan beasiswa bagi bocah pintar dan siswa dari keluarga prasejahtera SDN bedilan I dan II di JL Karel Satsuit Tubun, Kelurahan Bedilan Kecamatan Gresik, Rabu (13/7).
Mereka yang mendapat beasiswa, adalah siswa pintar ranking I - II mulai kelas I hingga kelas 6. Selain itu, delapan siswa dari keluarga prasejahtera juga mendapat beasiswa yang sama.
Mat Dhari, salah satu wali murid mengaku sangat terbantu dengan beasiswa ini. “Beasiswa ini sangat menolong perekonomian keluarga saya,” ujarnya.
Lurah Bedilan, Solichin, mengaku senang dengan bantuan finansial tersebut. Sebab banyak anak-anak dari keluarga kurang mampu, terpaksa tidak bisa sekolah karena terhalang biaya. Semoga ditahun-tahun mendatang, jumlah beasiswanya bisa bertambah,” ujar Solichin,
Humas Megasurya Mas, Ponco Agung mengatakan beasiswa ini adalah yang ketujuh kalinya diberikan untuk siswa pintar dan siswa dari keluarga prasejahtera SDN Bedilan I dan II. “Selain beasiswa, kami juga memberi bantuan untuk warga sekitar pabrik kami,” ujar Ponco Agung.
Surya Online Rabu, 13 Juli 2011 | 17:08 WIB
http://www.surya.co.id/2011/07/13/bocah-pintar-dibiayai-megasurya-mas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar