Minggu, 03 Juli 2011

GRESIK : GGM Dilengkapi Mal 3 Lantai

GRESIK | SURYA Online - Kawasan Gresik Grand Mall (GGM) nantinya bakal menjadi kota mandiri. Perpaduan antara kawasan hunia eksklusif, tempat kuliner, belanja serta hiburan yang semuanya berada pada satu tempat.
Zakariya ST, manajer proyek GGM mengatakan, untuk mall akan dibangun setinggi 3 lantai. Termasuk, diantaranya untuk sebuah tempat belanja berkelas internasional. Selain itu, ada kemungkinan untuk lantai paling atas akan dipakai sebagai food festival yang dilengkapi dengan sarana hiburan keluarga. “Sarana belanjanya sangat lengkap, juga ada stand-stand yang menjual semua keperluan sehari-hari termasuk fashion,” tambahnya.
Selain itu, dibelakang mall akan dibangun kawasan perumahan mewah yang terdiri dari 250 unit rumah mewah yang terbagi dalam tiga kluster. Di dalam kompleks perumahan itu, nantinya akan dibangun club house yang dilengkapi fitness, kolam renang serta water boom. “GGM akan menjadi tempat tinggal sekaligus sarana hiburan keluarga yang terlengkap dan berkelas,” tambah Zakariya.
sURYA ONLINE Sabtu, 2 Juli 2011 | 06:45 WIB
http://www.surya.co.id/2011/07/02/ggm-dilengkapi-mal-3-lantai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar