Senin, 04 Juli 2011

Gresik Berkibar, Wadah Baru Generasi Baru

GRESIK | SURYA Online - Kurang gregetnya generasi muda Kota Gresik dalam menyikapi pembangunan yang ada, membuat Pradiba Arienta Evyani menjadi prihatin. Bersama sejumlah teman-temannya, perempuan energik ini lalu membentuk komunitas yang diberi nama “Gresik Berkibar”.
Komunitas GB, menurut Evyani, bermaksud untuk menjadi saluran aspirasi, kiprah maupun karya anak muda. Visi GB bersatu dan bergerak membangun Gresik dari aspek sosial, pendidikan, ekonomi, lingkungan. Seni budaya serta kepemudaan.
Meski begitu, kata Evyani, selaku ketua GB, pihaknya tidak hanya terpaku pada generasi muda saja. Komunitasnya juga berisi orang dewasa namun masih berjiwa muda. Ia juga menjamin, GB tidak berafiliasi pada partai politik tertentu.
Untuk mewujudkan rencana itu, kata ibu muda ini, GB telah menyusun sejumlah kegiatan positif terutama di bidang perekonomian dan pariwisata. “Siapapun boleh bergabung, yang penting sevisi dengan kami,” ujar Vivi, panggilan akrabnya, di markas GB di Jl Parkit BA 7 Perumahan Griya Kembangan Asri Kebomas, Minggu (3/7/2011) siang.
Surya Online Minggu, 3 Juli 2011 | 18:46 WIB
http://www.surya.co.id/2011/07/03/gresik-berkibar-wadah-baru-generasi-baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar