Selasa, 02 Agustus 2011

Polisi Periksa Pemain Video “Kedanyang Bergoyang”

GRESIK | SURYA Online - HS, yang diduga pemain pria dalam “Kedanyang Bergoyang”, membantah kalau lelaki dalam video mesum tersebut adalah dirinya. Pernyataan HS tersebut, disampaikan saat diperiksa tim penyidik Polsek Kebomas. HS memang diperiksa polisi di Polsek Kebomas, Senin (30/7/2011) malam. Saat diperiksa, yang bersangkutan didampingi Kepala Desa Kedanyang, Almuah.
Kapolsek Kebomas Kompol Yulianto membenarkan, pihaknya telah memeriksa yang bersangkutan terkait beredarnya video mesum Kedanyang Bergoyang yang menghebohkan warga Gresik tersebut. Yang bersangkutan, kata Yulianto, diperiksa sebagai saksi karena wajahnya sangat mirip dengan pemeran lelaki dalam video tersebut.
“Yang bersangkutan memang menolak, sebagai pemeran utama video utama tersebut. Untuk sementara, hanya itu hasil pemeriksaan awal kita,” ujar Kapolsek Kebomas, Kompol Yulianto saat ditemui di Mapolres Gresik, Senin (1/8/2011) siang.
Sementara Almuah, Kades Kedanyang Kecamatan Kebomas membenarkan, kalau dirinya mendampingi HS saat pemeriksaan di Mapolsek Kebomas. “Saya diperintah pak Ndan (kapolsek), untuk mendampingi saat yang bersangkutan diperiksa,” akunya.
Menurut Almuah, saat diperiksa penyidik, HS memang menolak bila dalam video itu adalah dirinya. Namun Almuah mengaku tidak bisa memerinci, kelanjutan proses pemeriksaan tersebut. “Yang saya tahu, ia memang menolak dan bukan sebagai pemain dalam video mesum itu,” tegas Almuah, Senin (1/8/2011) siang.
Seperti diberitakan, masyarakat Gresik Jawa Timur dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang berdurasi 12,06 menit. Meski dibuat melalui kamera ponsel, namun gambar video yang oleh warga setempat diberi nama “Kedanyang Bergoyang” sangat jelas dan terang. Surya Online Senin, 1 Agustus 2011 | 12:57 WIB
http://www.surya.co.id/2011/08/01/polisi-periksa-pemain-kedanyang-bergoyang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar