Senin, 01 Agustus 2011

“Kedanyang Bergoyang” Disimpan di Laptop

GRESIK | SURYA Online - Sejumlah warga Kedanyang mengaku, belum melihat langsung video mesum tersebut. Namun warga lainnya membenarkan, bahwa pelaku laki-laki dalam video itu adalah warga mereka, yaitu HS (50). Sedangkan pemeran perempuan, warga mengaku belum bisa mengidentifikasi secara pasti apakah warga Kedanyang atau bukan.
Seorang warga, mengaku HS adalah pekerja pabrik yang telah memiliki tiga anak. Yang sulung sudah duduk di sebuah akademi di Gresik, lalu yang nomer dua duduk di SMA sedangkan si bungsu masih SD. “Kalau memang itu benar pak HS, kasihan anak-anaknya yang menjadi korban nafsu ayahnya,” ujar seorang warga yang mengaku tahu keluarga HS.
Sumber Surya Online menyebut, beredarnya video porno tersebut akibat kelalaian orang yang merekam adegan mesum itu sendiri. Semula, adegan itu sengaja direkam melalui kamera video ponsel. Kemudian, rekaman itu dipindah ke laptop. Ternyata, konon, laptop tersebut hilang. Tidak berapa lama kemudian, beredar video itu yang dengan mudah bisa dinikmati melalui ponsel.
Surya Online Minggu, 31 Juli 2011 | 16:07 WIB
http://www.surya.co.id/2011/07/31/kedanyang-bergoyang-disimpan-di-laptop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar