Selasa, 29 Maret 2011

Tiga Pejabat di ”Staf Ahli”kan Oleh Bupati Sambari Halim

GRESIK | SURYA Online - Mutasi terhadap 312 orang pejabat Pemkab Gresik Sabtu (26/3) membawa ‘korban’. Tiga orang pejabat di ‘staf ahli;kan, sebaliknya dua staf ahli mendapat promosi posisi sebagai kepala dinas dan kepala badan.
Pejabat yang di staf ahlikan adalah Abu Hasan, yang sebelumnya Asisten Administrasi Umum menjabat staf ahli bupati bidang pembangunan. Siswadi Aprilianto yang sebelumnya Kepala Badan Lingkungan Hidup kini menjadi staf ahli bupati bidang kemasyarakatan dan SDM. Pejabat lainnya adalah Suwaji, sekretaris KPUD sebagai staf ahli Bupati bidang Ekonomi dan Keuangan.
Sebaliknya, dua staf ahli yang berhasil mendapat promosi, adalah Bambang Isdianto menjabat Kepala Bappeda, serta Soemarsono menjadi Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.
Selain itu, dalam prosesi di ruang Mandala Bhakti Praja, Bupati Dr. Sambari Halim Radianto, ST, M.Si dan Wabup Drs. Mohammad Qosim, M.Si juga mengukuhkan Ir. Mohammad Najib, MM sebagai sekda Gresik.
Secara keseluruhan, mereka yang dilantik terdiri dari pejabat Eselon II a sebanyak 1 orang, Eselon II b 12 orang, eselon IIIa 36 orang, eselon III b 50 orang, eselon IV a 173 orang, eselon IV b 15 orang, Pejabat Direktur Utama RSU Ibnu Sina serta pejabat direktur umum dan direktur tehnis PDAM Gresik.
”Mutasi adalah sesuatu yang biasa dan akan selalu ada kapan saja. Hal ini jangan dianggap momok, karena adalah hal yang wajar kala perjalanan seseorang kadang ada diatas, kadang ada di bawah” ujarBupati Sambari.
Dalam keterangannya, Kabag Humas Andhy Hendro Wijaya beberapa pejabat yang bertukar tempat antara lain Bambang Isdianto menjabat Kepala Bappeda, Mighfar Syukur sebagai Asisten Administrasi Umum, Hari Sucipto menjadi Sekretaris DPRD Gresik,
Pejabat yang promosi, Hermanto TH Sianturi menjabat Kepala Dinas Kependudukan, Catatan Sipil dan Sosial, Achmad Nuruddin sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Direktur RSUD Ibnu Sina dijabat Endang Puspitowati, Sumarno menjadi Kepala Badan Lingkungan Hidup, serta Suwadi menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja.
http://www.surya.co.id/berita_terkini/tiga-pejabat-di-%E2%80%9Dstaf-ahli%E2%80%9Dkan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar