Jumat, 22 April 2011

Gresik Tuan Rumah Jambore Pramuka 2011

GRESIK | SURYA Online - Kabupaten Gresik siap menjadi tuan rumah jambore Pramuka se Jawa Timur tahun 2011. Rencananya, jambore akan digelar di Pulau Bawean yang berjarak 81 mil dari Gresik.
Saifullah Yusuf , Kakwarda Jatim mengatakan, jambore tingkat Jatim tersebut memang diputuskan di Gresik. Pelaksanaannya tahun 2011 atau awal tahun 2012. “Soal tempat memang tergantung tuan rumah, tetapi kabarnya lokasinya di Pulau Bawean,” ujar Wakil Gubernur Jatim saat pelantikan Mabicab, Kwarcab dan LPK Gresik.
Menurut Wagub, bila memang dipastikan lokasinya di Pulau Bawean pihaknya siap membantu transportasinya dengan melobi pihak Armatim untuk menyediakan kapal perang sebagai angkutan peserta.
Sementara itu, Bupati Gresik Sambari Halim Radianto memastikan lokasi jambore se Jatim akan digelar di Pulau Bawean. Tujuan diadakan di pulau tersebut, sekaligus untuk memperkenalkan obyek wisata yang ada di pulau Bidadari. “Masih banyak orang yang tidak tahu potensi wisata Pulau Bawean, melalui Jambore Pramuka kita harapkan masyarakat Jatim lebih mengenal Bawean,” ujar Sambari.
Minggu, 17 April 2011 | 15:58 WIB
http://www.surya.co.id/berita_terkini/gresik-tuan-rumah-jambore-pramuka.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar