Minggu, 16 Januari 2011

Rumah Anggota DPRD Gresik Dibobol Maling

SURYA - Rumah Olan Safudi (51) anggota DPRD Kabupaten Gresik, di Desa Gluran Ploso, Kecamatan Benjeng, dibobol maling, Jumat (14/1) pukul 03.00 WIB. Pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu, membawa kabur uang tunai Rp 1 juta, ponsel dan kamera digital dengan kerugian seluruhnya sekitar Rp 3 juta.
Kasus ini diketahui, ketika anggota Fraksi Partai Golkar itu hendak ke kamar kecil. Karena mendengar suara mencurigakan dari ruang tengah, ia lalu menghidupkan lampu dan mendapat ruang tamunya dalam kondisi acak-acakan. Bersama istrinya, anggota Komisi B itu lalu melihat kamar depannya juga dalam keadaan berantakan. Sedangkan pintu depan sebelah kanan, juga terlihat bekas dicongkel.
Ia lalu melapor ke Polsek Benjeng. Dalam olah tempat kejadian perkara, yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Fauzan Sukmawansyah bersama Kapolsek Benjeng AKP Imam Safi’i, dugaan sementara, pelaku masuk melalui jendela depan. “Pelaku ketakutan lalu kabur sambil membawa barang seadanya,” ujar Kapolsek Benjeng AKP Imam Safi’i. (nsan)
Surya Online Sabtu, 15 Januari 2011 | 09:01 WIB
http://www.surya.co.id/surabaya-raya/rumah-anggota-dprd-dibobol-maling.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar